Find Us On Social Media :

Modifikasi Vespa VBB 1962 Manado, Funky Itu Bagini, Jo!

By Motorplus, Selasa, 17 Juni 2014 | 19:21 WIB
()

()

Ada yang unik dalam hajatan Mantos Auto Contest (MAC) 2014 kategori motor (7-8/6) kemarin di Manado Town Squere, Manado, Sulawesi Utara. Tuh, lihat saja satu-satunya Vespa jadul yang ikut dalam kontes tersebut. Skuter Italia keluaran 1962 milik Rocky Runtulalo ini sukses menarik perhatian pengujung yang hilir mudik saat sesi pemotretan EM-Plus.

Tak cuma itu, warga Tikala Baru, Manado ini juga berhasil meraih predikat ‘The Best’ salah satu kategori yang dilombakan dalam kontes modifikasi tersebut. Padahal Rocky mengaku tak ada penggantian atau pemakaian aksesori sedikit pun. “Saya hanya melapis kulit MB Tech di sekujur bodi Vespa ini. Motornya sendiri full standar,” akunya. Kok bisa?

()

Ealah, rupanya Vespa VBB Rocky ini didaulat sebagai The Best Funky Bike dalam MAC 2014. Meski tanpa ubahan krusial di sektor bodi, keputusan Rocky melapis sekujur tubuh VBB kesayangannya pakai kulit MB Tech sanggup menghipnotis juri dan ratusan pasang mata yang melihatnya.

“Definisi funky di sini adalah motor yang tampil unik, gaul tapi gak aneh dipandang. Motornya pun bebas boleh merek apa saja dengan jenis apa pun. Selain itu tak harus yang modifikasinya banyak atau ekstrem,” terang kru dari MOTOR Plus yang didaulat sebagai juri MAC kategor sepeda motor.

Nah, aura funky itu yang diwujudkan Rocky dengan bermain warna cerah pada kulit MB Tech yang dipakai. Ditambah, pembubuhan motif sepasang mata di tebeng depan. Membuat skuter ini terlihat unik, lucu tapi gak ngebosenin di mata. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Spion: Variasi custom
Pelek depan-belakang: Standar
Knalpot  : Standar
Modifikator: Rocky dan Jojo Skytron