Find Us On Social Media :

Baksos Bareng INDOC dan The Dukes Bandung

By Motorplus, Rabu, 31 Juli 2013 | 11:11 WIB
()

()

Kolaborasi di jalan kebaikan dilakukan INDOC (Indonesian Dukes Owner Community) Jakarta dan The Dukes Bandung. Pada bulan suci Ramadhan, kedua komunitas beda kota ini melakukan bakti sosial bersama pada 27 Juli 2013 lalu.

Tempat yang dituju oleh biker penunggang KTM Duke 200 ini adalah yayasan yatim piatu 'Asrama Panti Asuhan Amaliya' di Blok Suka Asih 1 RT64/18 Kel Karanganyar, Subang, Jawa Barat. Panti asuhan yang telah berdiri sejak 2 September 1992 ini mengasuh 23 anak yatim piatu kisaran umur 10 sampai 17 tahun.

()


Di hari pelaksanaanya, rombongan turing dari masing-masing kota dan langsung bertemu di Subang. INDOC hadir bersama 12 rider, sedang The Dukes Bandung dengan jumlah 17 riders.

Sambutan hangat diterima oleh penghuni panti asuhan termasuk dari pemimpin panti, Ustadz Sukardi. Setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan penyerahan terima sembako dan sejumlah uang untuk anak yatim piatu dan pembangunan panti asuhan tersebut.



"Harapan INDOC dan The Dukes adalah, agar acara sosial seperti ini dapat berjalan setiap tahunnya. Tidak perlu menunggu bulan suci Ramadhan, tapi dapat dilaksanakan kapanpun selama niat tulus dan ikhlas itu ada," kompak Eko Aryo, ketua INDOC dan Abe ketua The Dukes. (motorplus-online.com)