Find Us On Social Media :

Seribu Bikers Ramaikan Ultah Ke-2 Scoodential

By Motorplus, Senin, 10 September 2012 | 15:19 WIB
()


Komunitas pengguna Honda Scoopy yang tergabung dalam Scoodenttial Jakarta (Scoopy Independent Initial) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-2. Tak hanya sebagai ajang kongkow, tapi aksi sosial juga dilakukan dengan cara yang berbeda.

Dalam acara yang berlangsung di WTC Mangga Dua, Jakarta (8/9) dengan mengusung tema ÔÇÿUniquely & United GenerationÔÇÖ ini, diadakan juga sosialisasi tentang bahaya HIV AIDS.

Alhasil lebih dari seribu bikers yang hadir bisa tahu lebih banyak tentang penyakit menular yang mematikan ini. Rika Yuliastuti, Koordinator tim Yayasan Aids Indonesia (YAI) mengungkapkan bikers harus meningkatkan kepedulian akan tingginya penularan AIDS. ÔÇ£Mengingat rentannya perilaku seks bebas di kalangan bikers,ÔÇØ kata Rika.
 
Scoodenttial yang tersebar di enam wilayah meliputi Jakarta dan Bogor ini terbilang unik. Tak hanya cowok, Sccodential juga dipenuhi bikers cewek. Maklum, modelnya yang unik emang menarik buat para kaum hawa. Saat ini, tak kurang sekitar 350 anggota Scoodential yang terdaftar.
 
Menurut Nina Anggun Syifa Rahardian, sebagai ketua panitia, acara ini juga menjadi ajang silahturahmi antar komunitas karena dihadiri oleh kurang lebih seribu bikers yang berasal dari 500 klub di Jawa, Sumatera dan Bali.

Mantab bro, semoga panjang umur! (motorplus-online.com)