Find Us On Social Media :

Bikin Kesan Wet Looks di Ban Pakai Minuman Soda

By Motorplus, Kamis, 2 Agustus 2012 | 13:32 WIB
()

()

Pepatah mengatakan ÔÇÿtak ada rotan akar pun jadiÔÇÖ. Seperti tips dari Bro Ismail ini. ÔÇ£Ketika terdesak mau kontes, lantas lupa bawa semir ban, bisa menggunakan minuman bersoda. Contohnya Coca-Cola,ÔÇØ jelas bro dari SJM Motor Kuningan, Jawa Barat.

Minuman segar kalo diminum saat cuaca panas ini bisa digunakan sebagai pengganti semir ban dan memberikan kesan wet looks. Caranya mudah, Coca-Cola yang dibeli dari warung terdekat tuangkan ke wadah. Siapkan sponge alias busa untuk meratakan cairan bersoda ini ke permukaan ban yang ingin tampil basah. Kan kalo motor kontes, bannya selalu bersih jadi tinggal ratakan saja. Pasti langsung cling deh.


Bisa juga digunakan untuk ban motor harian. Namun motor harian sering ngaspal permukaannya kotor. Jadi, kalo langsung dikasih cairan ini akan kurang terlihat basah dan malah kurang berpengaruh. Biar lebih apdol, cuci motor dulu deh, lantas sikat bagian ban dengan sikat. Kalo sudah begitu, tinggal oleskan dan ratakan Coca-Cola ke permukaan ban.

Kalo pake semir ban kan negatifnya bisa licin. Tapi, kalo pake ini enggak licin. Awas sisanya jangan diminum ya, kan lagi puasa ha...ha...

Kandungan yang bisa membuat tampil wet looks adalah glukosa yang terdapat dalam komposisi coca cola ini. Juga larutan sodanya. ÔÇ£Ini kan tips pengganti saja, kalo pingin wet looks maksimal tetep harus pakai semir ban,ÔÇØseru Ismail yang bermarkas di Jl. Cigalagah No. 35, Pasar Kurucuk, Karamatmulya, Kuningan, Jawa Barat.

Okelah kalo begitu. (motorplus-online.com)