Find Us On Social Media :

Pesepakbola Yang Bad Boy di Piala Eropa 2012

By Motorplus, Sabtu, 30 Juni 2012 | 15:39 WIB
()

()

Sebagian laki-laki sering dinilai memiliki sisi jahat. Bahasa kerennya sih bad boy. Contohnya Antonio Cassano pria yang lahir di Bari, Italia 12 Juli 1982. Tentu saja penyerang kedua di klub AC Milan. Cassano memiliki sejarah yang bisa dibilang bad boy.

Dalam buku otobiografi Antonio Cassano yang terkenal, dia menjelaskan bahwa diapernah meniduri 600 sampai 700 perempuan ketika di bawah umur 25 tahun. Kebayang tuh kalo sekarang usianya sudah 30 tahun.

Ketika masih di bawah umur, Casano juga sempat mencuri motor tetangganya. Sedangkan kalo di dunia sepak bola, dia pernah melemparkan kostumnya ke arah wasit sehingga dilarang main 5 kali pertandingan pada 2008 lalu. Di sebuah klub malah memukul anak Marcello Lippi, juga pernah jadi berita hangat kala itu.

Mario Balotelli, pria yang lahir di Palermo Italia ini sudah dikenal bengal. Penyerang Mancaster City ini, selain mahir memainkan si kulit bundar di lapangan juga jago merayu hati perempuan. Faktanya, dia memiliki 5 kekasih yang seksi.

Tentu saja kalo di lapangan dia juga sering melakukan aksi yang melambangkan dirinya memang sosok bad boy. ÔÇ£Saya akan membunuh seseorang yang melemparkan pisang di jalan atau di lapangan,ÔÇØ celoteh Balotelli.

Dia juga pernah mendaratkan telapak kakinya langsung di atas wajah Parker. Kejadainnya ketika Mancaster City bertanding menghadapi Tottenham Hotspur. Karena kelakuannya itu, Baloteli tentu mendapat ganjaran setimpal. Yakni, kena skor selama 4 pertandingan.

Tau enggak, wanita yang lagi mengalami masa ovulasi tinggi lebih memilih pria bad boy. Hasil penelitian ini dipublikasikan di Journal of Personality and Social Psychology. Kata Journal itu

ÔÇ£Karena hormon ovulasinya itu, wanita menipu dirinya dan menganggap pria bad boy adalah pria yang setia dan bertanggung jawab pada anaknya nanti.ÔÇØ (motorplus-online.com)